By Ahmad_Qyubi. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Menghapus Malware Defense. Deskripsi dan Cara Menghapusnya

Malware Defense adalah program antivirus palsu dari keluarga AntiMalware. Silakan baca petunjuk penghapusan dengan hati-hati dan menghapus infeksi ini dari komputer anda sesegera mungkin. MalwareDefense dipromosikan melalui penggunaan Trojans, kebanyakan Trojan.FakeAlert. Sebagian besar , Trojans datang dari link palsu, menyesatkan website atau menyamar sebagai video codec palsu. Harap dicatat bahwa Trojan dapat datang bersamaan dengan perangkat lunak tidak sah lainnya. Setelah terinstal, Malware Defense akan menghasilkan peringatan atau pemberitahuan palsu dan melaporkan deteksi palsu untuk meyakinkan Anda, untuk membeli software anti-virus. Tolong jangan membelinya. Jika tidak, Anda hanya kehilangan uang Anda.

Gambar Aplikasi Malware Defense :

Saat menjalankan, Malware Defense akan mensimulasikan sistem scan dan menampilkan daftar infeksi yang tidak dapat dihapus dengan versi uji coba program ini. Untuk menghapus infeksi yang ditemukan, Anda harus membeli versi lengkap itu. Namun, ini tidak lebih dari sebuah penipuan. Mari kita lihat mengapa. Pertama-tama, laporan MalwareDefense atau non-existing file Windows yang sah sebagai infeksi. Jangan hapus file tersebut secara manual karena Anda dapat merusak komputer Anda. Beberapa infeksi akan ditampilkan dengan nama berikut: Backdoor.Win32.Agent.ich, Rootkit.Win32.Agent.pp, Trojan.Dropper, Virus.Win32.Gpcode.ak, Email-Worm.Win32.NetSky.q, net-Worm.Win32.Mytob.t dan sebagainya. Biasanya, orang Malware Defense mendeteksi infeksi di OS Windows di direktori utama. Tentu saja, ini akan mendeteksi perangkat lunak berbahaya yang sama pada setiap komputer yang terinfeksi.

Sementara berjalan, Malware Pertahanan juga akan menampilkan peringatan keamanan palsu, pemberitahuan dan pesan kesalahan. Ini adalah bagian dari MalwareDefense scam. Virus ini akan memblokir perangkat lunak tertentu dan menampilkan peringatan palsu yang menyatakan:


There is unauthorized antivirus software detected on your computer. It is recommend you to remove it, otherwise it could conflict with Malware Defense. Press 'OK' to terminate [Program name]”


Peringatan keamanan palsu lain akan menyatakan bahwa komputer Anda tidak dilindungi dan bahwa Internet Explorer, Windows Messenger atau program lain yang terinfeksi. Saat browsing web Anda mungkin akan melihat peringatan palsu mengklaim bahwa situs-situs tertentu yang berbahaya dan dapat membahayakan PC Anda.
Malware Defense adalah software yang tidak legal. Jika Anda merasa bahwa komputer Anda sudah terinfeksi, silakan gunakan panduan penghapusan manual atau coba gunakan Software ini untuk menghilangkan Malware Defense dari sistem sesegera mungkin. Ingat, jangan membelinya. Jika Anda telah membeli program menyesatkan ini, hubungi perusahaan kartu kredit Anda dan batalkan pembelian.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

yogi - Dedy mengatakan...

iya. akhir-akhir ini banyak anti virus palsu. Sangat memprihatinkan....

Unknown mengatakan...

tau cara bikin malware ga!!!

Posting Komentar